Travel Bandung - Palembang Beserta Informasi Jadwal dan Tarifnya

antartrans-team
Kamis, 25 Mei 2023


Palembang, ibu kota Provinsi Sumatera Selatan, memiliki pesona sejarah, tradisi, dan kekayaan kuliner yang menarik. Jika Anda memiliki rencana mengunjungi Palembang dari Bandung menggunakan transportasi darat, travel bisa menjadi pilihan terbaik.

Dengan travel, Anda akan mendapatkan pengalaman yang menakjubkan dengan pemandangan alam yang indah selama di perjalanan. Selain itu, travel juga menawarkan armada dengan fasilitas lengkap dengan kapasitas yang tidak banyak sehingga nyaman untuk perjalanan jauh.


Dalam artikel kali ini, kami akan membahas rekomendasi travel dengan rute Bandung - Palembang lengkap dengan pilihan jadwal, harga, dan kelebihannya untuk Anda.

Travel Terbaik dengan Rute Bandung - Palembang


Karena rute ini cukup jauh untuk dilewati dengan transportasi darat, maka Anda harus cermat memilih travel agar perjalanan nyaman dan aman sampai tujuan.

Salah satu travel antar pulau yang bisa Anda pilih adalah Antar Trans Travel. Dengan premium class ini berkomitmen untuk memberikan perjalanan yang nyaman dan aman untuk penumpang. 



Di bawah ini, kami akan memberikan informasi lengkap mengenai pilihan rute, jadwal, hingga harga tiket travel Antar Trans.

Rute, Jadwal, dan Harga Tiket Antar Trans Bandung - Palembang


Untuk Anda yang hendak melakukan perjalanan dari Bandung ke Palembang dengan Antar Trans, pastikan untuk memilih rute dan jadwal travel yang paling sesuai dengan rencana perjalanan Anda.

Berikut ini rute, jadwal keberangkatan, estimasi perjalanan, dan harga tiket travel Bandung - Palembang:

Rute

Jadwal Keberangkatan

Estimasi Perjalanan

Harga Normal

Bandung (Cicendo) - Palembang (Sukarami)

17.00 WIB

12 Jam

650.000


19.00 WIB

12 Jam

650.000


Lokasi Antar Trans di Bandung dan Palembang


Antar Trans memiliki lokasi yang strategis di Bandung dan di beberapa daerah di Palembang, sehingga aksesnya akan lebih mudah dicapai. Berikut adalah lokasi Antar Trans travel di Bandung dan Palembang:

Lokasi

Detail Alamat

Antar Trans Bandung

Cicendo:

Jl. Kebon Kawung No.48c, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171

Antar Trans Palembang

Sukarami:

Jl. Letjen Harun Sohar No.336, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961


Keunggulan dari Antar Trans Travel


Antar Trans travel berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman perjalanan dengan kenyamanan dan keamanan lebih. Selain menggunakan armada premium class, Antar Trans juga memberikan berbagai fasilitas berikut ini:

Fasilitas Penjemputan
Tidak perlu repot datang ke lokasi agen travel saat ingin bepergian, cukup tunggu di rumah dan armada Antar Trans akan menjemput dan mengantar sampai alamat tujuan.

Fasilitas Armada Lengkap
Perjalanan dijamin nyaman karena armada Antar Trans dilengkapi dengan kursi yang memiliki sandaran kaki dan tangan, AC untuk menjaga udara tetap sejuk, TV dan Audio untuk hiburan selama di perjalanan, hingga bantal dan selimut yang nyaman.

Keamanan Berkendara
Pengemudi Antar Trans telah berpengalaman puluhan tahun membawa penumpang jarak jauh, selain itu armada juga dilengkapi dengan seatbelt untuk keamanan selama di perjalanan.

Kemudahan Booking
Booking atau pesan tiket travel lebih mudah melalui website atau aplikasi Antar Trans. Anda bisa pilih rute yang diinginkan dan cek ketersediaan jadwal secara mandiri.



Nah, itu dia rekomendasi travel untuk perjalanan Bandung - Palembang. Jangan ragu untuk menjadikan Antar Trans sebagai teman perjalananmu karena kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Segera dapatkan tiket perjalananmu disini dan nikmati kemudahan perjalanan dengan Antar Trans travel. Jangan lupa untul install aplikasi Antar Trans untuk dapatkan berbagai penawaran spesial.

© 2024 Antar Trans. All Rights Reserved