Rekomendasi Travel Jakarta - Palembang Beserta Informasi Tarif, Jadwal, dan Rute

antartrans-team
Kamis, 25 Mei 2023


Saat Anda hendak melakukan perjalanan antar pulau menggunakan transportasi darat, opsi transportasi shuttle / travel bisa jadi pilihan yang tepat. Sudah banyak travel yang menyediakan rute antar pulau ini, salah satunya rute dari Jakarta ke Palembang.

Keberangkatan akan dimulai dari Kota Metropolitan, Jakarta. Dari pemandangan gedung pencakar langit, perjalanan akan terus berlanjut dengan pemandangan-pemandangan alam yang sangat indah. Sampai akhirnya tiba di Palembang, kota terbesar di Pulau Sumatera yang memiliki pesona sejarah dan budaya yang unik.


Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi travel untuk memudahkan perjalanan Anda dari Jakarta menuju Palembang. Berbagai opsi rute dan jadwal bisa Anda pilih, simak penjelasannya di bawah ini.

Rekomendasi Travel Jakarta - Palembang


Perjalanan dari Jakarta ke Palembang menggunakan transportasi darat akan memakan waktu yang cukup lama. Maka penting untuk Anda memilih travel yang tepat supaya perjalanan lebih nyaman sampai tujuan.

Travel terbaik yang bisa Anda pilih adalah Antar Trans. Dengan armada premium class, Antar Trans menyediakan berbagai perjalanan travel dengan rute antar pulau yang salah satunya adalah rute Jakarta - Palembang.



Lokasi Antar Trans di Jakarta dan Palembang


Antar Trans tersebar di berbagai titik di Jakarta sehingga bisa memudahkan Anda untuk memilih titik keberangkatan. Berikut ini lokasi travel Antar Trans di Jakarta dan Palembang:

Antar Trans Jakarta

Cakung Pusat


Jakarta Barat


Jakarta Pusat


Jakarta Selatan


Jakarta Timur


Jakarta Utara

Antar Trans Palembang

Sukarami


Daftar Rute, Jadwal, dan Harga Tiket Travel Jakarta - Palembang


Sebelum membeli tiket, pastikan kamu memilih rute dan jadwal yang paling sesuai dengan rencana keberangkatanmu. Berikut ini daftar rute travel Jakarta - Palembang lengkap dengan, jadwal keberangkatan, dan harga tiket travel:

Rute

Jadwal Keberangkatan

Tiket Travel

Cakung Pusat - Sukarami

10.00 WIB

600.000


22.00 WIB 

600.000

Jakarta Barat - Sukarami

10.00 WIB

600.000


22.00 WIB 

600.000

Jakarta Pusat - Sukarami

10.00 WIB

600.000


22.00 WIB 

600.000

Jakarta Selatan - Sukarami

10.00 WIB

600.000


22.00 WIB 

600.000

Jakarta Timur - Sukarami

10.00 WIB

600.000


22.00 WIB 

600.000

Jakarta Utara - Sukarami

10.00 WIB

600.000


22.00 WIB 

600.000


Fasilitas Lengkap Antar Trans Travel


Setiap armada Antar Trans dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang perjalanan dan meningkatkan kenyamanan saat di perjalanan, seperti:

Reclining Seat
Kursi yang selalu terjaga kebersihannya, sehingga Anda bisa lebih nyaman.

Sandaran Tangan dan Kaki
Setiap kursi memiliki sandaran tangan dan kaki supaya Anda bisa istirahat dengan nyaman selama di perjalanan.

Bantal dan Selimut
Istirahat dengan nyaman dan nyenyak karena setiap kursi dilengkapi bantal dan selimut yang hangat.

Air Conditioner
Udara tetap sejuk dan nyaman walaupun cuaca diluar panas.

TV dan Audio
Tersedia TV dan Audio sebagai hiburan untuk menemani perjalanan Anda.

Itulah dia rekomendasi travel antar pulau untuk perjalanan Anda dari Jakarta menuju Palembang. Pastikan Anda memilih Antar Trans untuk perjalanan yang nyaman dan aman sampai ke tujuan.



Untuk memudahkan reservasi tiket travel, sekarang Antar Trans menyediakan sistem reservasi online. Sehingga Anda bisa dengan mudah melakukan reservasi atau pemesanan tiket melalui website atau aplikasi Antar Trans yang dapat diunduh di Play Store dan App Store.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan tiket travel Jakarta - Palembang dan berbagai tujuan lainnya hanya di Antar Trans. Jangan lupa untuk install aplikasinya untuk dapatnya berbagai penawaran khusus!

© 2024 Antar Trans. All Rights Reserved